Obat Tradisional Penyakit Radang Paru-Paru (Pneumonia)

Solusi pengobatan sembuhkan penyakit radang paru paru dengan herbal ace maxs adalah solusi alternatif terbaik sembuhkan penyakit radang paru paru dengan efektif, ampuh aman serta tanpa adanya efek negatif terhadap tubuh. Sebelum membahas khasiat yang terkandung dari ace maxs sebagai obat tradisional penyakit radang paru paru mari kita simak terlebih dahulu mengenai penyakit radang paru paru (Pneumonia)

Radang Paru-Paru atau Pneumonia adalah kondisi implamasi pada paru, utamanya memenagruhi kantung kantung udara mikroskopik yang dikenal sebagai alveolus. Pada penderita radang paru paru ini biasanya disebabkan oleh inveksi virus atau bakteri , obat-obatan tertentu, dan kondisi lainnya seperti adanya penyakit aoutoimun.

Gejala khas penderita radang paru-paru, seperti batuk, nyeri dada, demam, dan kesulitan bernafas. Setiap tahunnya , pneumonia menjangkit sekitar 450 juta orang, tujuh persen dari total populasi dunia, dan menyebabkan sekitar 4 juta kematian.

Tanda dan Gejala Paru-Paru (Pneumonia)

Pasien pneumonia yang menular biasanya menderita batuk produktif, demam yang disertai menggigil bergetar, sulit bernafas, nyeri dada yang tajam selama menarik napas dalam dalam, Pada manula , adanya kebingungan menjadi tanda yang paling utama, sedangkan tanda dan gejala pada anak-anak balita yaitu demam, batuk, dan nafas yang cepat dan sulit.
Sumber : "id.wikipedia.org/wiki/Radang_paru-paru"

Obat Tradisional Penyakit Radang Paru Paru (Pneumonia) Dari Ace Maxs

obat tradisional penyakit radang paru paru
Ace Maxs adalah obat tradisional alami yang berupa syrup yang terbuat dari bahan herbal/tradisional alami yang berkhasiat tinggi dengan komposisi utamnya ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta dipadukan dengan bunga rosella hitam, apel, dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alami. Ace Maxs diolah  secara moderndengan penggunaan biotekhnologi canggih dan diramu secara langsung oleh para ahli berpengalaman dibidangnya, sehingga hasil dan kualitasnya bermutu tinggi.

Khasiat bahan utama ace maxs yakni kulit manggis memilki kandungan zat yang bernama Xanthone. Xanthone adalah antioksidan yang berfungsi membunuh baketri yang ada didalam tubuh serta dapat memulihkan sel-sel yang rusak didalam tubuh. Selain itu xanthone juga memilki khasiat sebagai anti implamasi. Dalam hal ini xanthone berfungsi sebagai penghambat produksi enzim COX-2 penyebab peradangan pada paru. Jadi selain daat mengobati radang paru paru kulit manggis juga sangan berkhasiat mengobati berbgai macam penyakit seperi : dibetes, jantung koroner, tbc, asma, kanker serta berbagai penyakit degeneratif lainnya.

Salai itu obat tradisional penyakit radang paru paru (Pneumonia) Ace Maxs mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri dan juga bersifat anti-jamur. Aktivasi anti-jamur hasil isolasi beberapa zat xanthone yang berasal dari kulit manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. Karena itulah kami sangat merekomendasikan Ace Maxs kepada anda penderita radang paru.

Untuk mendapatkan Ace Maxs silahkan pesan saja ditempat kami, Kami merupakan pusat penjual Herbal Ace Maxs yang siap melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia. Memberikan dan kepuasan serta kenyamanan kepada konsumen merupakan prioritas utama kami. Jadi tunggu apalagi segera pesan Ace Maxs nya sekarang juga disini.


Format Lengkap Pemesanan Herbal Ace Maxs


Ketik Kode Pesanan : "ACX" : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim Ke :

081.322.486.285 (SimPati) atau 0823 1548 5533 (I'M3)

PIN BB 22EBEA96


"Barang Sampai Baru Bayar"

Informasi Lengkap Harga Resmi Ace Maxs

1. Botol Ace Maxs Rp. 220.000,- Belum Termasuk Ongkir
2. Botol Ace Maxs Rp. 430.000,- Belum Termasuk Ongkir
3. Botol Ace Maxs Rp. 630.000,- Belum Termasuk Ongkir
6. Botol Ace Maxs Rp. 1.160.000,- Belum Termasuk Ongkir

Bagi anda di luar daerah Tasikmalaya atau Diluar daerah Periangan Timur, Kami akan mengirimkan Ace maxs langsung kealamat anda dengan menggunakan jasa layanan pengirim dari Tiki, JNE, Pos Indonesia dll.

Untuk Pembayaran Berikut Nomer Rekening Resmi Kami

No Rek : 2090274964 a/n : Irma Nurhotimah

No Rek : 900-00-0625428-9 a/n : Irma Nurhotimah

No Rek : 4451-01-000562-50-2 a/n : Irma Nurhotimah

No Rek : 0328296927 a/n : Bpk JENAL AUSOP

catatan**

  • Pengiriman lebih aman dan terjamin sampai ditempat anda, karena sumua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman
  • Untuk bisa melacak pengiriman pesanan anda akan kami sms kan No Resi Pengiriman
  • Paket biasanya bisa dicek satu hari setelah paket dikirimkan, jadi bila anda menerima no resi hari ini, besok anda bisa mengeceknya di website resmi jas pelayanan pengantar barang JNE.Tiki, atau Pos Indonesia dll.

0 komentar: